Jumat, 15 Juni 2012

Tuning Mobil di Drag Racing Android itu Penting!

Tuning Mobil di Drag Racing Android itu Penting!


Gambar: Menu Tune
Bagi agan-agan yang main Game Drag Racing baik di android atau iPhone pasti sudah mengenal salah satu menu di dalam menu awal Garrage. Menu ini adalah Tune. Tune disini adalah fitur dimana kita bisa mengotak-atik setelan mesin mobil kita.

Setelan mesin yang kayak gimana ni? Tune disini berfungsi untuk mengatur setelan Gear atau gigi persneling dan tinggi rendah putaran mesin mobil kita. Disamping itu, di menu Tune, kita juga bisa mengatur panjang pendeknya periode keluar nitrous dari mesin ke gas buang kita.


Kenapa Tuning itu ane bilang penting? Soalnya setelan gear bawa'an dari gamenya rata-rata masih kurang hayud. Dengan otak-atik setelan gear mobil kita, rata-rata mobil kita dapat melaju lebih cepet sekitar 1-2 detik di lintasan dengan upgrade-an yang sama gan. Menurut pengalaman ane, semua mobil yang masuk dalam jajaran World Record, semuanya adalah mobil yang udah di tuning maksimal sama yang empunya (bukan setelan standard game).
Gambar: Setelan Gear

Tapi, patut diingat gan, sebaiknya kita baru men-tuning mobil kita jika mobil kita sudah mencapai maksimal upgrade atau itu sudah upgrade terbaik mobil agan di level yang diinginkan.

Mau tahu upgrade-an dan tuning mobil terbaik di tiap levelnya? Tunggu postingan ane selanjutnya gan :)

Jend_Champion

3 komentar:

  1. Trims info2nya ya, gan..
    Kbtulan kta bru gabung d drag racing
    Tq
    Blue_raptor

    BalasHapus
  2. Gan minta tuning mobil lancer evo x supaya bsa msk word record

    BalasHapus