Jumat, 15 Juni 2012

Android Drag Racing:Gaining Respect and Cash

Gimana Cara Ngumpulin Cash dan Respect di Drag Racing Game?

Gambar: Toyota Supra Level 1
Bagi agan-agan yang udah main game drag racing baik yang pake android ataupun iphone, pasti awal-awal merasa kesulitan untuk ngumpulin cash buat membeli mobil terlebih lagi ngumpulin respect buat upgrade mobil sama nge-tuning mobil kalo ugpgrade nya udah maksimal.

Sebelum bahas Respect sama Cash lebih jauh, apa sih sebenarnya Cash dan Respect itu? Cash itu adalah uang yang kita dapet ketika kita menang balapan. Cash ini bisa kita buat beli mobil baru, upgrade mobil, dan tuning mobil kita. Sedangkan Respect, kalo arti menurut bahasa adalah kehormatan, respect adalah nilai atau point yang kita dapet pas kita menang balap. Respect ini dibutuhin buat meng upgrade sama tuning mobil kita.

Kebanyakan pembalap pemula yang baru mainin drag racing punya penyakit yaitu kalo punya uang pengen langsung maksimalin upgrade-an mobilnya. Padahal, mengupgrade mobil itu juga otomatis naikin mobil agan ke level yang lebih tinggi. Otomatis kalo mobil udah naik ke level yang lebih tinggi, maka lawan yang akan kita hadapi juga semakin kuat.

Untuk tips aja, kalo masih pemula, sebaiknya kita jangan cepet naikin mobil kita yang masih level 1 ke level 2. Gimana caranya? Kalo kita mau upgrade spek mobil, kita kudu ati2. Bila ada peringatan kayak gambar di samping, mending jangan di upgrade dulu.

Mending kita maksimalin setelan mobil kita buat level 1 dulu dengan cara tuning mobil kita dengan upgrade-an level 1.








Nah... sekarang ane bakal share pengalaman ane dulu pas baru main ni drag racing game. Pada awal-awal, emang kita gampang cari cash dengan cara ikut Race Offline, tapi di Race Offline kita juga bakal seret buat dapetin Respect.


Gimana cara ngumpulin respect secara cepat? Ada tiga cara buat ngumpulin Respect atau yang biasanya disingkat RP secara cepat
  1. Dengan cara mendownload aplikasi yang tertera di banner Ads yang muncul pada saat kita yang main.
  2. Dengan cara membeli Respect dengan uang (ini opsi terakhir bagi ane)
  3. Dengan cara main Race Online (ini yang ane pake gan)
Dari tiga cara diatas, ane pake cara yang nomor 3. Tapi, agan-agan jangan langsung takabur dan langsung main Race Online. Misal, agan masih level 1, sebelum meluncur ke Race Online sebaiknya kita upgrade mobil kita dulu sampe kita bisa ngalahin Boss Level 1 di Boss Test. Setelah kita bisa ngalahin Boss, maka kita boleh deh nyemplung ke race online. Atau lebih baik kita nge-tuning mobil kita dulu biar larinya lebih mantep.


Di Race Online, menu yang paling cepet buat ngumpulin respect adalah Pro League. Di menu Pro League, jika kita bisa nongkrong di posisi satu, kita bakal dapet cash dan respect berkali-kali lipat dari pada yang kita dapet di Race Offline. Opsi yang kedua yang cepet buat ngumpulin RP adalah menu Bet, tapi ati2 kalo kalah kita bakal kehilangan point RP yang kita taruhin.


Sekian info dari ane gan, Semoga bermanfaat :)
Jend_Champion 


9 komentar:

  1. kok gw ga bs online y gan,,,tlong solusinya dongs...:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba di liat koneksi internetnya gan, emang kagak bisa masuk ke multiplayer menu kah?

      Hapus
  2. gan ko drag racingnya beda ya sama ane?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya gan. itu crop foto pas ane maen di drag racing yg versi lama. Tunggu update postingan ane buat versi yg baru ya :)

      Hapus
  3. saya juga mainkan game ini.. sekarang lagi jenuh kekurangan RP haduh jadi mandeg mau upgrade mobilnya. di garasi saya sekarang ada tiga mobil.

    1. Pontiac GTO LVL 4 ini udah maximum upgrade reached, jadi kalo main di level 4 90 persen menang terus.. biasanya saya gunakan untuk memanen RP buat upgrade mobil yang lain.. max 20RP sekali beat.

    2.Murcielago LP670-45V, sebenernya saya sudah sampe maximum upgrade reached juga di level 8 dan ini mobil yg paling cepet disitu 95% menang terus kalo upgrade maximumnya tercapai. sayangnya karena mentok di level 8 jadinya sempet saya jual lagi tuh.. sekarang nyesel.. harusnya nggk dijual tapi dipake buat panen money n RP buat beli mobil level 9 nya. secara sekali bet di level 6 RP nya sampe 60 jadi lebih cepet. sekarang jadinya saya beli lagi memang dan masi proses upgrade.. skrng posisinya di LVL 8 $1.850.000 masih butuh 3000RP untuk sampe upgrade maksimumnya.

    3.Bugatti veyron 16.4 LVL 9 $4.140.000
    posisinya di penghujung level 9 mau ke level sepuluh. tapi settingannya masih belum bagus.. masih 50% tingkat kemenangannya. untuk upgrade tiap item saya butuh RP 1200 per item.. totalnya 6000 RP pusing jadinya sekarang..

    sempet kepikiran pake cara curang (cheat), tapi dipikir pikir nggk seru menangnya pasti nggk bangga.. biar pelan pelan aja..

    kalo main tolong di add yah.. username nya bebetterself

    Salam,

    www.bebetterself.com

    BalasHapus
  4. buat agan² yg suka ngedrag juga, add me yaw
    joe_cahGalek
    kale ja ktemu ane di lintasan
    o∩_∩o

    BalasHapus
  5. gan yg beli pake uang gimana caranya ya?? ada ngga selain pake kartu kredit? or jasa yg ngisiin cah , RP yg aman?

    BalasHapus
  6. Gan ane kok maen pro league sudah di posisi prtama knapa RP ane berkurang ya bukannya bertambah?

    BalasHapus
  7. gan mobil saya baru lv 3
    tapi engine,turbo,nitro dll. udah complite
    apa itu gak knapa knapa?

    beri jawabanya ya

    BalasHapus