Sabtu, 16 Juni 2012

Android Drag Racing "Tuning SSC Ultimate Aero"


Bagi agan-agan yang main game Drag racing, pasti mau dapetin setelan yang manteb buat mobilnya biar ngacir di lintasan drag. Tapi banyak juga yang kesulitan pas udah mulai tuning mobilnya buat dapet setelan yang pas buat mobilnya, bukan malah tambah kenceng, tapi lari mobil kita malah ga karu-karuan, hehehe. 

Maka dari itu, di postingan ini ane pengen bagi-bagi sama agan yang udah nge-unlocked level 9 di game drag racing nih. Ane pengen ngasih tuning ane buat mobil SSC Ultimate Aero Level 9 buat lintasan 1/2 mile.

  • Engine Stage  : 4
  • Turbo                : 4
  • intake/exhaust :  max upgrade reached  
  • nitro                  : 3
  • weight              :  max upgrade reached
  • wheels             :  3    
jenjelek's blog; SSC Ultimate Aero lvl 9

  • Nitrous duration: 2.17 s @ 138%
  • Final Drive        : 2025
  • 1st Gear           : 2521
  • 2nd Gear          : 1893
  • 3rd Gear          : 1650
  • 4th Gear          : 1500
  • 5th Gear          : 1300
  • 6th Gear          : 1090
Sama setelan ini catatan best time ane sampe saat ini 11.319s :) 
Kalo agan-agan mau tanya-tanya atau sharing tinggal comment aja gan :)


Jend_Champion

6 komentar:

  1. ane kesulitan di
    SSC Ultimate Aero Level 9
    buat lintasan "1/4 mile".
    bisa tolong bantuin cara tuningnya atau pake mobil lain,,???

    thankkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih baik pake mobil yg laen aja gan, ssc aero ini emang cuma cocok buat lintasan yg 1/2 mile aja

      Hapus
  2. Gan Ane make tuning itu 11.212,ane pengen sampe 11.160 gimane itu ye?

    BalasHapus
  3. Akh
    Ini settingan dah Up level 10 bos.
    Klo 11.319 masih kalah jauh ama tuatara level 10 full max upgrade...
    Ultimate aero level 9 Max power. Time 11.660..
    Nah itu Yg saya mau..
    Cuma kaga ketemu-2x"..
    Please yg punya Settingan itu bagi-2 dong Biar Kompeten Asik maen drag nya..

    BalasHapus