Rabu, 20 Juni 2012

Android Drag Racing "Tuning Mazda RX-8 Level 1"


Bagi agan-agan yang main game Drag racing, pasti mau dapetin setelan yang manteb buat mobilnya biar ngacir di lintasan drag. Tapi banyak juga yang kesulitan pas udah mulai tuning mobilnya buat dapet setelan yang pas buat mobilnya, bukan malah tambah kenceng, tapi lari mobil kita malah ga karu-karuan, hehehe. 

Sebelumnya ane udah pernah ngasih tuning buat mobil Mazda RX-8 Level 2 Lintasan 1/2 mile , sekarang ane pengen sharing tuning Mazda RX-8 Level 1 buat lintasan 1/4 mile gan.     
jenjelek's blog: Mazda RX-8
  • Engine Stage : 0
  • Turbo               :1
  • intake/exhaust: 1
  • nitro                 : 4
  • weight             : 1
  • wheels             : 2   

  • Nitrous duration: 4.38 s @ 69%
  • Final Drive        : 4650
  • 1st Gear           : 3900
  • 2nd Gear          : 3190
  • 3rd Gear          : 1900
  • 4th Gear          : 1650
  • 5th Gear          : 1430
  • 6th Gear          : 1220
Sama setelan ini catatan best time ane sampe saat ini 12.545 s gan :)
Kalo mau tanya-tanya atau sharing tuning, tinggal comment aja gan
Jend_Champion

4 komentar:

  1. best time ane 12,535 s gan...
    pake setingan di atas...
    thx

    BalasHapus
  2. weits, lebih cepet dari ane tuh gan, Congats! mungkin ane yg kurang smooth pas ganti gear. hehehe

    BalasHapus
  3. Setingan Level 3 Ada ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat yg versi baru, ane level 3 pake Honda S2000 gan. Kagak punya jadinya

      Hapus