Jumat, 15 Juni 2012

Drag Racing Game for Android and iPhone



Drag Racing Game for Android and iPhone





Drag racing adalah salah satu game dari Creative Mobile yang disediakan untuk pengguna smartphone seperti Samsung dengan Android dan Apple dengan iPhone nya. Game ini sekarang sudah memiliki banyak penggemar dan dimainkan oleh berjuta-juta orang. Tercatat dalam Android market, game ini sudah di download sebanyak lebih dari 10.000.000 kali.

Saya yang juga pake HP Android tertarik sama game drag racing karena banyak orang yang udah download game ini dan akhirnya mutusin buat download game ini dari Android market. Emang dari segi kapasitas ukuran data game ini tergolong gede. Kalo ga salah sekitar 8 mb. tapi setelah dibuka, emang space segitu yang dibutuin buat ngedownload game ini setara sama grafis ma kedetailan menunya.


Gambar: Mobil-mobilnya nih
Saya berani jamin bagi anda-anda yang emang suka game berbau otomotif dan balapan ga bakalan kecewa dan bosen setelah mainin game ini. Kenapa? Pertama, soalnya game ini nyediain banyak banget pilihan mobil yang bisa dibeli yang terbagi dari level 1 sampe 10. Mobil-mobilnya juga didesain semirip mungkin sama yang asli. Kedua, game ini ga cuma nyediain balapan offline tapi juga nyedian balapan online, jadi kita ga cuma balapan buat beli mobil aja, tapi kita juga bisa balapan ngelawan orang sedunia. FYI, game onlinenya ga pernah sepi cuy dari pagi ampe malem, maklum lah udah didownload 10jt orang dan sampe ada forumnya juga...!




Gambar: Detik-detik start
Bahas Racenya sendiri, di game drag racing ini kita ditantang buat nge-drag sama mobil yang udah kita beli dan nyatet waktu secepat-cepatnya di lintasan lurus, namanya juga drag hehehe. Panjang lintasannya sendiri dibagi dua, yaitu 1/4 mile sama 1/2 mile. Letak salah satu keseruan game ini adalah gimana kita bisa buat best time kita. Kita harus pilih mobil yang tepat, upgrade yang tepat, dan nge tune yang tepat biar bisa bikin best time kita. 




Gambar: Menu Race Offline
Ngomongin soal Race Online sama Race Offline, dua-duanya sama-sama seru. Yang dimaksud Race Offline itu adalah balapan yang disediain buat kita buat ngebalap ngelawan komputer. Di race offline, musuh kita dibagi dari tingkat beginner, amateur, sama pro. Nah, kalo udah bisa ngalahin 3 tingkat itu, baru boleh deh coba ngelawan mobil si Boss di tingkat Boss Test di tiap levelnya.




Gambar: Menu Race Online
Sedangkan Race Online adalah menu dimana kita bisa balapan sama pemain drag racing dari seluruh dunia. Di menu race online, kita bisa nemuin 4 menu lainnya yaitu pertama, Face to Face, dimana kita bakal balapan sama rekaman catatan waktu pembalap lain yang lagi online di level yang sama, seperti saya jelaskan tadi, mobil-mobil di game ini dibagi jadi 10 level. Yang kedua adalah Drive to Battle, disini kita ditantang buat ngelawan pembalap lain yang lagi online tapi kita dikasih mobil acak, jadi disini skill kita dalam nge-drag yang diuji. Yang ketiga, menu Bet and Race disini kita dan mobil kita bakal diadu drag sama pembalap lain yang lagi online buat taruhan Respect atau yang disingkat RP  (soal respect ini bakal saya lanjutin dim postingan berikutnya). Yang keempat yaitu Pro League, disini kita bakal bersiang sama 10 pembalap online lainnya di level yang sama buat dapetin respect sama tentunya uang.


Di game drag racing ini, kita juga bisa saingan sama temen kita yang juga main drag racing dengan cara nge-add username temen kita dan tinggal saingan best time di tiap levelnya deh. Seru kan???? Kita juga bisa coba ngalahin world record catatan waktu di drag racing kalo kita udah yakin sama mobil kita.


Sekian dulunya, sekilas info tentang Drag racing. Semoga anda-anda berminat Gabung di drag racing :) 


Jend_Champion

7 komentar:

  1. donlodnya dmna bro yg ini? kok pny gwgak sama ya

    BalasHapus
  2. gan ko punya ane drag racingnya ngga bgini ya?

    BalasHapus
  3. Iya, itu crop fotonya dari drag racing yg versi lama. Sekarang udah ganti, di update dan tampilan sama beberapa fiturnya byk yg di ganti.. :)

    BalasHapus
  4. Cara buat nama biar online,gimna?

    BalasHapus
  5. Kok Beda, Ya Gak Seperti Digambar.

    BalasHapus